P Diddy Muncul di Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
P Diddy Muncul di Pengadilan,...
P Diddy terlihat lusuh di pengadilan setelah bertemu ibu dan anak-anaknya. Foto/ daily mail
A A A
JAKARTA - Sean 'Diddy' Combs terlihat lusuh di pengadilan setelah melakukan pertemuan singkat yang emosional dengan ibu dan anak-anaknya, meski persidangan akan digelar pada 2025.

Rapper berusia 54 tahun itu telah menghabiskan tiga minggu di balik jeruji besi setelah permintaan jaminannya ditolak. Itu menandakan bahwa dia tidak akan kembali ke rumah bersama keluarganya.



Ibu dan anak-anak P Diddy pun terlihat berkumpul di ruang pengadilan Manhattan pada Kamis (9/10/2024) waktu setempat. Ini menjadi pertemuan yang emosional, meski sang ibundaa, Janice dicemooh saat masuk ruang pengadilan. “Putramu adalah predator,” teriak para kritikus dikutip daily mail.
P Diddy Muncul di Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

Combs didakwa dengan sejumlah pelanggaran perdagangan seks dan pemerasan setelah penangkapannya pada 16 September lalu. Sejak saat itu, lebih dari 120 korban telah melapor kasusnya. Namun, Diddy tetap bersikukuh tidak bersalah dan akan menjalani sidang pada musim semi.

P Diddy Tetap di Penjara

Tim hukum P Diddy kembali melakukan terus berjuang meluncurkan upaya kebebasan sang rapper dengan jaminan.

Tim Diddy mengatakan dalam permohonan jaminan bahwa klien mereka tidak berisiko melarikan diri, terlepas dari apa yang telah diperdebatkan oleh jaksa sebelumnya.

Mereka juga mengklaim Diddy telah membuktikan bahwa ia ingin mematuhi dengan menyerahkan paspornya, menjual jet pribadinya dan menawarkan rumahnya senilai 48 juta USD untuk mendapatkan jaminan.

Banding Diddy akan dipertimbangkan oleh pengadilan dan dianggap sebagai upaya terakhir untuk kebebasan, kecuali ada perkembangan besar dalam kasus tersebut.

P Diddy Girang Bertemu Ibu dan Anak-anaknya

P Diddy terlihat gembira bertemu ibu dan anak-anaknya. Dia pun melambaikan tangan dan mencium mereka saat mereka meninggalkan ruangan, ketika tampak jelas bahwa dia akan tetap berada di balik jeruji besi.
P Diddy Muncul di Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh


Sketsa dari dalam ruang sidang pada Kamis mengungkapkan bahwa ibu Diddy, Janice, tetap mengenakan kacamata hitamnya bahkan selama sidang.

Dia juga mengenakan kacamata hitam saat berjalan melewati kerumunan yang berkumpul di luar ruang sidang.



Fotografer tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruang sidang federal di New York, yang berarti sketsa resmi hanya menawarkan wawasan visual kepada masyarakat luas tentang apa yang terjadi.

Dalam sketsa ruang sidang ini, pengacara pembela Sean "Diddy" Combs Marc Agnifilo, kiri, berbicara kepada hakim sementara Combs, duduk kedua dari kanan, mengenakan seragam penjara, menonton di pengadilan Federal, di New York, Kamis, 10 Oktober 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)